Bank BNI

Mowilex Sabet Penghargaan TOP Brand untuk Kategori Cat Exterior

Oleh Nina Karlita pada 19 Oct 2021, 08:24 WIB

JAKARTA, Cobisnis.com - Setelah sebelumnya meraih penghargaan dari ACES (Asia Corporate Excellence & Sustainability) Awards untuk kategori “Best Performing Asian Company” pada akhir tahun 2020 dan Global CSR Award meraih peringkat Gold pada kategori “Best Environmental Excellence Award”, pada kuartal 3 tahun 2021, Mowilex mendapatkan penghargaan dari TOP Brand pada kategori Cat Eksterior, sebelumnya Mowilex mendapatkan penghargaan untuk kategori serupa pada tahun 2019.

Penghargaan ini sangat disambut baik oleh Anna Yesito Wibowo, Direktur Marketing PT Mowilex Indonesia yang sangat mengapresiasi penghargaan TOP Brand Award.

Ia mengungkapkan, penghargaan tersebut menunjukkan kepercayaan konsumen yang tinggi terhadap kualitas dari produk Mowilex terutama Cat Eksterior dan hal ini tentunya menjadi cambuk bagi Mowilex untuk terus meningkatkan inovasi dan pelayanan kepada konsumen yang selalu setia memilih dan menggunakan produk cat dari Mowilex.

Survey yang dilakukan TOP Brand dilakukan di 15 kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Denpasar, Medan, Makassar, Manado dan Balikpapan, sebanyak 12.640 responded berkontribusi dalam survey ini pada tiap kategori.

“Kami sangat mengapresiasi penghargaan dari TOP Brand Award yang diberikan kepada Mowilex untuk kategori Cat Eksterior, ini adalah sebagai bentuk kepercayaan konsumen terhadap usaha kami untuk selalu memproduksi cat premium berkualitas tinggi,” ujar Niko Safavi, Presiden Direktur PT Mowilex Indonesia.

Mowilex memproduksi cat eksterior dengan kualitas premium yang memiliki ketahanan terhadap cuaca, jamur dan garam alkali; Cat dasar Mowilex Precoat Undercoat, Mowilex Precoat Wall Sealer, Mowilex Precoat Waterproofing Sealer, Mowilex Precoat Waterproofing Sealer DR-31, Mowilex Precoat Clear Coating.

Kemudian pada kategori top coat terdapat Mowilex Weathercoat dan Mowilex Weathercoat Supreme yang memiliki ketahanan hingga 18 tahun dan mengatasi masalah jejak air yang seringkali terjadi pada negara dengan musim penghujan, pada kategori pelapis anti bocor hadir juga Mowilex Waterproof WP02 yang memiliki elastisitas 600% untuk menahan kebocoran.

Tidak hanya kelebihan pada fitur, Mowilex juga telah memiliki sertifikasi dari Green Label Singapore, serta memiliki hasil tes VOC yang sangat rendah, serta tidak mengandung bahan kimia berbahaya yang dapat merusak kesehatan dan lingkungan.