Bank BNI

Bantu Ibu Menyediakan MPASI Lebih Mudah, Mothercare Hadirkan Alat Pengolah Makanan dan Peralatan Makan dari Twistshake

Oleh Nina Karlita pada 23 Jun 2022, 00:04 WIB

Launching Twistshake dari Mothercare.

JAKARTA, Cobisnis.com – Memastikan kesehatan yang baik dan gizi yang cukup pada 1000 Hari Pertama Kehidupan (1000 HPK) pada seorang anak merupakan peran penting bagi orang tua, sebab berdampak kepada kehidupan anak di masa mendatang. Mothercare sebagai merek ritel ibu dan anak terbesar di Indonesia, mendukung periode emas tumbuh kembang seorang anak. Salah satunya melalui tersedianya alat pengolah makanan dan rangkaian peralatan makan dari Twistshake.

Memahami padatnya kesibukan sebagai orang tua di tengah perjalanan tumbuh kembang anak, tidak boleh mengurangi kewajiban orang tua untuk tetap memberikan yang terbaik bagi anak khususnya dimulai dari pengolahan dan penyajian Makanan Pendamping Air Susu Ibu (MPASI).

Mothercare menghadirkan weaning product keluaran Swedia, Twistshake sebagai pilihan orang tua untuk mengolah masakan dan menyajikannya bagi sang buah hati yang baru belajar makan. Dibuat dan dikemas hanya menggunakan bahan baku yang aman, bebas BPA dan telah memenuhi semua peraturan keselamatan terkait bahan makanan, weaning product Twistshake hadir dalam desain dan warna menarik untuk digunakan oleh para ibu dan sang buah hati setiap hari.

Menurut Ingga Gloriana, General Manager Mothercare Indonesia, pentingnya pemenuhan gizi di 1000 Hari Pertama Kehidupan (1000 HPK) anak menjadi perhatian Mothercare untuk menghadirkan produk pengolahan masakan dan alat makan terbaik bagi para orang tua.

[caption id="attachment_41298" align="alignnone" width="300"] Rangkaian produk Twistshake dari Mothercare.[/caption]

"Mothercare peduli bahwa pemenuhan gizi di periode emas anak perlu dioptimalkan, serta turut memotivasi para ibu untuk percaya diri memberikan olahan makanan pendamping yang sehat dan dimasak sendiri dari dapur keluarga dengan menghadirkan weaning product Twistshake," kata Ingga.

"Produk dari Twistshake, dibuat dengan berbagai fungsi yang memudahkan kinerja ibu agar lebih praktis dan cepat saat menyiapkan makanan, hingga tampilan yang menarik pada rangkaian alat makan untuk membantu sang buah hati semakin tertarik pada makanan yang disajikan.” tambah Ingga.

Produk pengolahan makanan, Twistshake Food Processor menawarkan keunggulan multi 6 in 1 yang dapat memudahkan para orang tua menyiapkan MPASI bagi sang buah hati. Dimulai dari fungsi mengukus-memasak daging, buah, sayuran, dan lainnya, fungsi mencampur makanan untuk membuat pure atau smoothie, fungsi pemanasan-untuk menghangatkan botol susu dan makanan, fungsi sterilisasi botol minum dan dot, fungsi menghangatkan makanan atau botol agar terjaga hangat.

Juga terdapat descaling system untuk memudahkan ibu saat membersihkan alat sehingga bebas dari kerak. Twistshake bisa menjadi solusi para ibu untuk menciptakan makanan pendamping dengan praktis dan mudah bagi sang buah hati.

Rangkaian weaning product terbaru dari Twistshake hadir dengan pilihan warna-warni pastel yang cerah dan menggemaskan, agar anak semakin tertarik untuk makan atau minum susu menggunakan dot yang telah dirancang khusus demi memberi kenyamanan bagi sang buah hati. Seluruh produk Twistshake dapat dijumpai di gerai Mothercare yang tersebar di 16 kota besar Indonesia, atau dapat dibeli melalui website Mothercare.