Bank BNI

Bersih-Bersih Jadi Mudah Dengan UniversalBrush, Sikat Elektrik Multifungsi Dari Bosch

Oleh Nina Karlita pada 10 Oct 2022, 15:24 WIB

Riza Ferdiansyah, selaku Country Business Director Power Tools Bosch Indonesia dan Andrew Ho, selaku Home & Garden Business Development Manager Bosch for Asia Pacific memperkenalkan UniversalBrush.

JAKARTA, Cobisnis.com - Bosch memperkenalkan UniversalBrush, sikat elektrik multifungsi yang membuat kegiatan bersih-bersih menjadi lebih mudah. UniversalBrush dilengkapi variasi kepala sikat dan spons yang memungkinkan penggunaan pada berbagai permukaan dan material.

Selain itu, mesin yang kuat pada UnivesalBrush menghasilkan putaran sikat yang konstan 215 rpm untuk menggosok permukaan dan kotoran yang paling berat sekalipun.

UniversalBrush merupakan sebuah sikat elektrik serbaguna berdaya baterai yang dapat diisi ulang dengan kabel Micro-USB. UniversalBrush dilengkapi oleh perlindungan percikan air IPX5, dimana sikat ini juga cocok untuk digunakan di lingkungan basah.

Sikat ini ahli dalam membersihkan berbagai permukaan dan material, mulai dari ubin dan nat, area luar rumah, oven, panci, wajan, kaca shower, hingga sepatu.

"Tidak hanya membersihkan kotoran yang membandel, sikat elektrik ini juga dapat menjangkau area sempit seperti kran atau pancuran air serta menghilangkan karat,” kata Riza Ferdiansyah, Country Business Director Power Tools Bosch Indonesia.

UniversalBrush dibandrol dengan harga Rp 888,000 (Rekomendasi Harga Retail) yang terdiri dari Bosch Cordless Power Scrubber UniversalBrush, sikat bristle, sikat detail, spons abrasif, dan spons anti gores.

Tag Terkait