Bank BNI

Lewat iS Clinical, Dokter Dermal Filler Terbaik Di Inggris Tawarkan Fire & Ice Untuk Dapatkan Kulit Wajah Terbaik

Oleh Nina Karlita pada 14 Aug 2022, 20:06 WIB

iS Clinical resmi hadir di Indonesia.

JAKARTA, Cobisnis.com – Setelah hadir sekitar lebih satu tahun memenuhi kebutuhan perawatan kulit di tanah air, iS Clinical resmi mengumumkan kehadirannya di Indonesia.

Produk perawatan kulit kelas dunia ini didirikan tahun 2002 oleh ahli niokimia Bryan Johns dan Alex Call dengan mengedepankan bahan-bahan murni dan tervalidasi secara klinis. Itulah sebabnya, iS Clinical sering dihujani penghargaan dan pujian oleh selebritis di negara asalnya, Amerika Serikat.

iS Clinical berdedikasi untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan fisik serta emosional orang-orang di seluruh dunia melalui pengembangan produk perawatan kulit yang maju secara ilmiah dengan bahan dasar botani atau tumbuh-tumbuhan alami dan telah terbukti secara klinis.

Penerapan standar etika tertinggi juga dilakukan dalam upaya memajukan ilmu kesehatan kulit, berinovasi dengan formula eksklusif yang efektif untuk segala usia, jenis kelamin, dan jenis kulit.

[caption id="attachment_43457" align="alignnone" width="300"] Rangkaian produk perawatan kulit iS Clinical dibuat hanya dari bahan botani alami.[/caption]

“Kami mengembangkan dan memproduksi formula di laboratorium kami sendiri di kantor pusat perusahaan yang berlokasi di area Los Angeles. Hal ini memungkinkan kami untuk memiliki kontrol penuh atas formulasi produk dan kualitasnya,” kata Executive Director International Sales dari Innovative Skincare, Katherine Medina.

Untuk menghadirkan ramuan alami terbaik yang dipadukan dengan perawatan kulit rutin, Innovative Skincare juga menggandeng jajaran dokter spesialis ternama, seperti Miss Sherina Balaratnam, salah satu dari lima dokter dermal filler treatment terbaik di Inggris.

Hasilnya, lahirlah treatment spesial yang disebut Fire & Ice, di mana produk-produk rangkaian perawatan ini menjadi pilihan untuk spa medis, profesional estetika, dan dokter kulit di seluruh dunia. Kehadirannya di Indonesia juga telah disambut baik oleh banyak dokter kecantikan dalam negeri. Hal ini dibuktikan bahwa dalam kurun waktu satu tahun, sebanyak 200 klinik kecantikan di Indonesia menggunakan iS Clinical sebagai treatment cabin mereka.

“Sebagai dokter bedah dan medis kosmetik, saya melihat bahan-bahan yang dihadirkan iS Clinical melalui rangkaian produknya memenuhi banyak checkbox baik untuk kebutuhan praktik dan pasien yang saya tangani. Tidak hanya itu, komitmen iS Clinical untuk terus memajukan ilmu kesehatan kulit sejalan dengan usaha yang saya lakukan selama ini,” jelas Miss Sherina Balaratnam.

Fire & Ice Perawatan klinis ini dirancang untuk membantu menyamarkan garis halus dan kerutan di wajah, meningkatkan regenerasi sel, dan membantu mengatasi permukaan kulit yang tidak merata. Mengkombinasikan intensive chemical peeling dan mild facial, iS Clinical memungkinkan penggunanya untuk memiliki kulit terbaik melalui perawatan dua masker profesional ini, FIRE and ICE Masque. Fire Masque (Intensive Resurfacing Masque).

Perawatan dua masker profesional ini memiliki kandungan AHA, ekstrak teh hijau, retinol, dan juga vitamin B3 yang mampu memperbaiki tekstur kulit serta mempercepat pertumbuhan sel kulit baru. Sedangkan Ice Masque (Rejuvenating Masque) mengandung sodium hyaluronate, lidah buaya, dan berbagai antioksidan seperti ekstrak daun teh hijau, biji anggur, resomary, dan licorice (akar manis) yang diformulasikan secara khusus untuk melembabkan, mencerahkan sekaligus menenangkan wajah yang iritasi.

Dengan kolaborasi dengan dokter spesialis kulit, perawatan Fire & Ice Facial ini akan ditambahkan dengan beberapa serum rekomendasi lainnya untuk membantu melembabkan dan mengatasi indikasi seperti hiperpigmentasi, kerutan ataupun jerawat yang akan disesuaikan dengan kondisi dan jenis kulit pasien. Hasil perawatan iS Clinical Fire & Ice Facial yang menghasilkan tampilan kulit halus bercahaya seperti mengenakan dewy make-up ini juga yang menjadikan banyak artis Hollywood memilih untuk melakukan perawatan ini sebelum acara gala ataupun Oscar dan membuat perawatan ini dikenal sebagai "Red Carpet Facial" di negara asalnya.