Bank BNI

Sambut Musim Liburan Sekolah, Indosat Ooredoo Hutchison Hadirkan Voucher BonsTri

Oleh Farida Ratnawati pada 20 Jun 2022, 18:35 WIB

JAKARTA,Cobisnis.com – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), melalui brand Tri, terus memberikan berbagai inovasi digital untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi digital pelanggannya. Memasuki masa liburan sekolah di minggu ke tiga bulan Juni hingga minggu pertama bulan Juli, Tri menghadirkan program BonsTri dengan berbagai voucher menarik termasuk akomodasi, belanja, gaming, dan hiburan, yang bisa didapatkan dengan menukarkan poin BonsTri di bima+.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, mengatakan, "IOH memiliki visi untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia. Program BonsTri dihadirkan sebagai apresiasi kepada pelanggan setia Tri dalam menikmati musim liburan sekolah. Kami berharap voucher-voucher menarik tersebut dapat melengkapi gaya hidup digital pelanggan dan mereka akan mendapatkan energi positif setelah masa liburan. Penawaran khusus dalam program BonsTri ini dapat dinikmati oleh pelanggan tanpa batas waktu selama persediaan masih ada."

Pelanggan prabayar Tri bisa mendapatkan poin BonsTri yang merupakan program loyalitas berbasis poin setelah melakukan pembelian dan registrasi kartu perdana, isi ulang pulsa, atau pembelian paket data. Poin BonsTri nantinya dapat ditukarkan dengan produk dan penawaran menarik. Pelanggan bisa mendapatkan voucher gaming dengan cashback dari ShopBack, akses premium untuk streaming film favorit di VIU, KlikFilm, dan Genflix, serta voucher menginap dengan diskon hingga Rp2 juta dari Pegipegi, OYO, Hotelmurah.com, dan lainnya. Berbagai voucher tersebut bisa didapatkan dengan menukarkan 50 poin BonsTri dalam bima+.

Untuk mengetahui syarat, ketentuan, dan informasi lengkap mengenai BonsTri, pelanggan dapat mengunjungi tri.co.id/LiburBersamaBonsTri atau mengakses aplikasi bima+, yang dapat diunduh melalui Google Play Store dan AppStore.