Bank BNI

Wehelpyou Gandeng Borzo Hadirkan Layanan Cepat dan Aman

Oleh Nina Karlita pada 21 Jan 2022, 16:04 WIB

Gandeng Borzo, Wehelpyou persembahkan layanan same day delivery.

JAKARTA, Cobisnis.com – PT Solusi Layanan Digital melalui aplikasi Wehelpyou kembali menyediakan kepraktisan layanan pengiriman barang melalui kolaborasi dengan Borzo indonesia, perusahaan layanan pengiriman yang berfokus pada layanan Same Day Delivery.

“Kebutuhan masyarakat dalam mendapatkan akses layanan jasa pengantaran yang praktis kian meningkat setiap harinya, khususnya mereka para pelaku bisnis UMKM di mana aspek kecepatan, keamanan, serta kepraktisan pengiriman barang telah menjadi bagian penting dari kesuksesan dan kemajuan usaha mereka,” kata Satya Vijay, Growth Lead Wehelpyou.

Saat ini, layanan Borzo produk on-demand atau instan dengan harga mulai dari Rp8.000 sudah tersedia di lebih dari 45 kota dan 21 provinsi di Indonesia dan sudah membantu banyak UMKM atau individu di layanan instant delivery. Dengan layanan same day delivery, Borzo mampu mengirimkan barang dengan estimasi waktu 4 jam, di mana waktu tersebut dinilai lebih cepat dibandingkan dengan pengiriman same day pada umumnya, namun dengan ongkos pengiriman yang lebih terjangkau.

Kehadiran Borzo dalam melengkapi layanan pengantaran di aplikasi Wehelpyou ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam melakukan pesan antar barang dengan biaya yang terjangkau, terutama bagi mereka para pelaku UMKM.

“Memahami tren delivery saat ini, di mana semakin banyak pembeli online mengharapkan tersedianya layanan pengiriman same day, Borzo hadir untuk melengkapi kebutuhan tersebut dengan menyediakan layanan yang cepat dan aman namun dengan biaya yang relatif lebih rendah dengan harga mulai dari Rp6.000 di beberapa kota khusus antara lain, Jabodetabek, Bandung, Semarang, dan Jogjakarta. Melalui kolaborasi dengan Wehelpyou, kami berharap dapat menjangkau lebih banyak konsumen dan bersama-sama memenuhi kebutuhan tersebut,” tutup Agung Firmansyah selaku Digital Marketing Manager Borzo menjelaskan.