Bank BNI

Blicicil Catatkan Pertumbuhan Transaksi Pengguna Hingga 2 Kali Lipat

Oleh Indra Purnama pada 19 Dec 2022, 16:35 WIB

Blicicil, aplikasi pembiayaan dari PT Mega Finance.

JAKARTA, Cobisnis.com - Akibat ancaman resesi tahun 2023, saat ini ekonomi global tengah melemah. Banyak perusahaan yang mengalami penurunan performa. Namun Blicicil justru mencatatkan hal sebaliknya.

Blicicil, platform pembiayaan digital oleh PT Mega Finance berhasil menunjukkan pertumbuhan penjualannya dengan baik. Tercatat adanya peningkatan transaksi penggunanya yang cukup signifikan.

Resmi rilis di Google Play Store sejak bulan April 2022, layanan Blicicil sudah dinikmati dengan lebih dari 100.000 pengguna. Aplikasi ini terus berkembang dengan menghadirkan berbagai jenis layanan pembiayaan.

Terhitung sejak bulan Juli hingga November 2022, terdapat peningkatan transaksi Blicicil sebesar hampir 2 kali lipat setiap bulannya, yakni sekitar 110%.

Adapun jenis produk yang dapat konsumen ajukan untuk pembiayaan adalah gadget, elektronik (TV/HiFi, Big Appliances, Laptop), perabotan rumah tangga, hingga motor baru. Segera hadir juga pembiayaan multiguna dan modal instan yang dapat diakses secara daring.

“Konsumen mempercayakan kami (Blicicil) untuk menjadi solusi kebutuhan finansial. Dengan persetujuan limit instan dan promo menarik seperti bunga 0%, bebas biaya admin atau cashback, kami berhasil meningkatkan jumlah transaksi melalui aplikasi Blicicil,” ujar Hermawan Ariyanto, Direktur Operasional PT Mega Finance.

Konsumen dapat mengunduh aplikasi Blicicil di Google Play Store atau klik ini  untuk menikmati beragam promo menarik lainnya.

Tag Terkait