Bank BNI

Garuda Indonesia Bakal Gelar Travel Fair Umrah

Oleh Farida Ratnawati pada 06 Dec 2023, 16:40 WIB

JAKARTA,Cobisnis.com - Garuda Indonesia untuk pertama kalinya akan menggelar Garuda Indonesia Umrah Travel Fair (GUTF) 2023. Pada gelaran ini, Garuda menghadirkan diskon tiket penerbangan umrah seperti Jakarta-Jeddah PP hanya Rp13 jutaan.

Garuda berkolaborasi bersama Bank Syariah Indonesia (BSI) untuk menyelenggarakan GUTF 2023. Garuda Indonesia bersama BSI juga menggandeng 14 travel agent khusus umrah dan haji.

Acara ini akan berlangsung pada tanggal 8 hingga 10 Desember 2023 di Main Atrium Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra menjelaskan Garuda Indonesia bersama dengan BSI sebagai bank partner menghadirkan beberapa nilai tambah untuk para pengguna jasa.

Lebih lanjut, Irfan mengatakan nilai tambah tersebut di antaranya adalah memberikan penawaran tiket penerbangan umrah dengan harga khusus dan berkesempatan untuk mendapatkan cashback hingga Rp2,5 jutaan.

Selain menawarkan harga khusus, Garuda Indonesia pada GUTF 2023 turut menawarkan berbagai program promosional lainnya seperti 0 persen installment up to 24 Months bersama Bank Syariah Indonesia, dan 2 kali bonus accrual GarudaMiles for Group Booking.

Kemudian, discount 20 persen extra legroom & advanced seat selection, discount up to 40 persen Garuda Shop, Welcome bonus 2023 Miles GarudaMiles, dan Discount up to 90 persen prepaid excess baggage.

“Sebagai satu negara dengan populasi masyarakat muslim terbesar di dunia, melalui pelaksanaan GUFT ini, kiranya dapat menghadirkan pilihan penerbangan untuk menuju ke Tanah Suci,” ujar Irfan dalam keterangan resmi, Rabu, 6 Desember.

Adapun sejumlah penawaran khusus untuk tiket penerbangan dalam GUTF 2023 diantaranya tiket penerbangan kelas ekonomi Jakarta-Jeddah pp mulai dari Rp13,8 jutaan. Lalu, kelas ekonomi Jakarta-Madinah pp mulai Rp14,1 jutaan.

Kemudian, sambung Irfan, kelas bisnis penerbangan Jakarta-Jeddah pp mulai Rp32,1 jutaan dan kelas bisnis Jakarta-Madinah pp mulai Rp32,4 jutaan.

“Kami memahami bahwa perjalanan ibadah merupakan momen perjalanan yang memiliki arti tersendiri bagi masyarakat. Maka dari itu Garuda Indonesia akan terus mengoptimalkan kolaborasi bersama mitra strategis dalam menghadirkan berbagai nilai tambah bagi masyarakat dalam melaksanakan perjalanan ke Tanah Suci termasuk dengan memberikan berbagai alternatif perjalanan menuju Tanah Suci dengan harga yang kompetitif,” tutup Irfan.