Bank BNI

Punya Laser Terbanyak dan Penjualan Terbanyak, dr. Oky Pratama Raih 2 Rekor MURI

Oleh Nina Karlita pada 21 Jan 2022, 10:13 WIB

dr. Oky Pratama raiih 2 rekor MURI.

JAKARTA, Cobisnis.com - Kiprah dr. Oky Pratama di bidang kecantikan lewat Bening Indonesia Group yang ia dirikan semakin moncer saja. Terbaru, ia baru saja mendapat 2 rekor MURI.

Rekor MURI diberikan pada dr. Oky Pratama atas rekor Skincare Produksi Dokter Dengan Penjualan E-Commerce Terbanyak dan Klinik Kecantikan Dengan Fasilitas Perangkat Laser Jenis Terbanyak.

Penghargaan tersebut membuat dr. Oky Pratama bangga. Sekaligus membuktikan keunggulan Bening's Clinic dari klinik kecantikan lainnya. Saat ini sudah ada 26 cabang Bening's Clinic yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Bening's Clinic terkenal sebagai laser center di Indonesia karena kami memiliki jenis laser terlengkap dan terbanyak di Indonesia. Dan itu dibuktikan dengan MURI yang memberikan penghargaan ke kami," jelas dr. Oky Pratama.

"Sementara untuk penjualan skin care di e-commerce terbanyak membuktikan kalai Bening's Skincare sudah banyak peminatnya di Indonesia," tambah dr. Oky Pratama.

dr. Oky Pratama melanjutkan prosesnya ia bisa mendapat dua penghargaan MURI tersebut. Yaitu dirinya yang diminta MURI untuk memberikan jenis laser, pasien lasernya, serta total penjualan di e-commerce.

"Banyak sekali tahapannya, dan kami juga bersaing dengan klinik lain untuk dibandingkan dengan data laser yang dimiliki serta data penjualan skincare di e-commerce.

Rekor Muri melengkapi usaha yang belum dua tahun didirikan dr. Oky Pratama. Sebelumnya di akhir tahun 2021 ia juga meraih SHopee Award sebagai Top Favorti Local Brand dan Super Selebpreneur.

Beberapa penghargaan bergengsi yang diraih dr. Oky Pratama disebutnya menjadi beban tersendiri.

"Beban karena kita lebih sulit untuk mempertahankan daripada mendapatkan. Jadi saya inginkan saya dan tim harus menjaga performa, stabilitas, dan pelayanan kami sehingga bisa mempertanggungjawabkan apa yang kami dapat ini," jelasnya.