Bank BNI

Mini Oreo dan Cadbury Lickables Hadirkan Kemasan Karakter Minions

Oleh Nina Karlita pada 29 Jun 2022, 22:07 WIB

Acara press conference peluncuran Mini OREO dan Cadbury Lickables yang bekolaborasi dengan Minions (ki-ka) Sabai Dieter bersama Bjorka, Maggie Effendy selaku Head of Marketing Mondelez Indonesia, Khrisma Fitriasari selaku Head of Corporate Communication and Government Affairs Mondelez Indonesia, dan Tya Ariestya bersama Kanaka dan Kalundra.

JAKARTA, Cobisnis.com - Mini OREO dan Cadbury Lickables sebagai brand unggulan dari Mondelez Indonesia, berkolaborasi dengan Minions menghadirkan kemasan edisi khusus dengan tematik karakter Minions yang diangkat dari film terbaru, The Rise of Gru. Kolaborasi itu dihadirkan untuk menjaga kehangatan di tengah keluarga melalui kegiatan ngemil.

Maggie Effendy selaku Head of Marketing Mondelez Indonesia mengatakan bahwa sejalan dengan komitmen perusahaan untuk Empower People to Snack Right, Mondelez International senantiasa berupaya memahami kebiasaan ngemil masyarakat Indonesia sehingga dapat menghadirkan camilan yang tepat, di waktu yang tepat, dan membuatnya dengan cara yang tepat pula.

Hal ini mendorong Mini OREO dan Cadbury Lickables untuk senantiasa mengedepankan semangat inovasi guna menghadirkan produk-produk terbaik yang bisa dinikmati oleh setiap anggota keluarga.

“Berkolaborasi dengan Minions, Mini OREO dan Cadbury Lickables meluncurkan kemasan edisi khusus bertematik karakter Minions 2: The Rise of Gru yang dilengkapi dengan stiker dan mainan menarik di balik kemasan sebagai wujud nyata kami dalam mendorong anak mengasah sisi eksplorasi sehingga menciptakan momen main semakin seru bersama keluarga," jelas Maggie.

"Inovasi yang hadirkan oleh Mini OREO dan Cadbury Lickables dilatarbelakangi bahwa Minions merupakan salah satu karakter favorit anak-anak Indonesia sehingga diharapkan kolaborasi ini bisa menawarkan kegiatan yang menyenangkan bagi mereka,” tambah Maggie.

Menawarkan nilai eksklusif, Mini OREO Pouch akan menghadirkan 9 desain kemasan edisi khusus bertema karakter Minions dan pada Mini OREO Cup terdapat 15 desain stiker lucu di seluruh varian rasa. Sementara, Cadbury Lickables akan menghadirkan kemasan edisi khusus bertema karakter Minions, dilengkapi total 31 mainan menarik di balik kemasan, terdiri dari 8 jenis mainan dengan 4-6 desain yang berbeda.

Selain menawarkan kemasan edisi khusus Minions dengan stiker dan mainan dalam kemasan, Mini OREO dan Cadbury Lickables juga turut menggandeng Cinepolis untuk menghadirkan menu paket Mini OREO, Cadbury Lickables, dan Popcorn guna memeriahkan momentum penayangan film terbaru Minions 2: The Rise of Gru pada tanggal 29 Juni 2022 yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga pada momen libur sekolah anak-anak.

Guna semakin mendorong anak untuk bereksplorasi, Mini OREO dan Cadbury Lickables juga mengadakan berbagai keseruan lainnya seperti kompetisi media sosial berhadiah menarik bagi keluarga Indonesia. Mini OREO mengadakan kompetisi kreasi kemasan dan stiker Mini OREO sementara untuk Cadbury Lickables menghadirkan Toys Collection Competition untuk semakin memeriahkan peluncuran kemasan edisi khusus bertema karakter Minions.

“Melalui kolaborasi ini, Mini OREO dan Cadbury Lickables berharap bisa memberikan inspirasi bagi keluarga Indonesia untuk selalu meluangkan waktu berkualitas dan melakukan berbagai kegiatan bersama guna menciptakan lebih banyak momen keseruan, mempererat ikatan dan menjaga kehangatan keluarga Indonesia,” tutup Maggie.